Jelajah
IMG-LOGO

CEK TENSI DAN GULA DARAH GRATIS BAGI PERANGKAT DAN STAFF DESA BANJARNEGORO OLEH APOTIK FAFA FARMA DI PERPUSTAKAAN CERDAS DESA BANJARNEGORO

Create By 13 June 2022 103 Views

BANJARNEGORO SID, Pada hari jum'at kemarin tanggal 10 Juni 2022 Perpustakaan Cerdas Desa Banjarnegoro mengadakan Cek Tensi dan Gula Darah Gratis bagi perangkat desa dan staff desa oleh Apotik FAFA FARMA yang beralamat di Dusun Bayanan RT 06 RW 11 Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pembukaan Apotik FAFA FARMA di Desa Banjarnegoro guna memperkenalkan kepada pemangku wilayah yang ada di Desa banjarnegoro bahwa sudah dibuka Apotik baru di Desa Banjarnegoro. dalam pelaksanaannya Apotik FAFA FARMA bekerja sama dengan Perpustakaan Cerdas Desa Banjarnegoro dimana tempat pelaksanaannya nanti di ruang baca Perpustakaan Cerdas.

selain cek Tensi dan Gula Darah, Apotik FAFA FARMA juga menyediakan cek asam urat dan kolesterol bagi yang menginginkan, namun dikenakan biaya Rp. 10.000,- untuk cek asam urat dan Rp. 25.000,- untuk cek klesterol. Selain ketiga cek tersebut juga ada cek kadar lemak tubuh, cek kadar air tubuh dan lain sebagainya yang juga di gratiskan.

harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi bermanfaat bagi perangkat dan staf desa dalam menjaga kesehatan serta bisa menambah fasilitas kesehatan yang ada di Desa Banjarnegoro.