Jelajah
IMG-LOGO

YANI CATERING

Create By 03 May 2024 12 Views

BANJARNEGORO SID, Salah satu usaha yang berkembang dan konsisten sampai saat ini adalah usaha makanan yang di beri nama "YANI CATERING". Usaha ini banyak digeluti oleh masyarakat di beberapa dusun di Desa Banjarnegoro, slah satu pemilih usaha ini adalah Ibu Yani yang beralamat di di Dusun Manggisan RT 02 RW 10 Desa Mertoyudan Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Usaha ini sudah berjalan sejak tahun 1999 yang awalnya di inisiasi oleh Ibu Yani hingga akhirnya menjadi usaha keluarga dan diturunkan ke sanak saudaranya. YANI CATERING memproduksi makanan ringan dan berat dengan sistem produksi er pesanan. Distribusi pemasaran Yani Catering disekitar wilayah Desa banjarnegoro dan menerapkan pemasaran konsinyasi di beberapa toko mauun kios yang ada di wilayah Kota Magelang.

Dalam menetapkan harga, Yani Catering juga tidak menetapkan harga yang mahal dengan kisaran Rp. 5.000,- s/d Rp. 7.000,-, per dus untuk snack, sedangkan untuk paket nasi di kisaran Rp. 26.000,- selain itu ibu yani juga menyediakan makanan prasmanan dengan tarif harga mulai Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 60.000,- per orang.  tentunya harga tersebut juga tidak menutup kemungkinan bisa dirubah sesuai dengan budget yang ada atau sesuai dengan menu yang diinginkan.